Tugas dan Fungsi


  1. Pusat Pelatihan dan Pengembangan Dosen dan Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Bima.
  2. Mengembangkan dan mengelola kegiatan praktikum untuk meningkatkan kompetensi dan pemahaman praktik manajemen bagi mahasiswa.
  3. Menjadi penyedia data dan informasi berkenaan dengan isu manajemen dan bisnis terbaru dari dalam dan luar negeri yang dapat diakses baik melalui bahan pustaka, multimedia, dan internet.
  4. Menjadi wahana bagi Program Studi Manajemen STIE Bima dalam pelaksanaan riset, pelatihan, dan pengembangan secara internal maupun dalam bentuk kerjasama dengan intitusi atau lembaga yang lain.
  5. Menjadi pusat pengkajian dan pengembangan Ilmu Manajemen, Kewirausahaan, Small Business Solution, E-Commerce, Business Technology, dan Enterprise Information System.
  6. Menjadi tempat bertukar pikiran, ide, dan gagasan di kalangan dosen – dosen Jurusan Manajemen pada khususnya, dosen – dosen Ekonomi pada umumnya berkaitan dengan perkembangan keilmuan dan pendidikan Manajemen disertai bisnis dan aplikasinya.
  7. Menjadi tempat pengembangan diri (self study dan self improvement) dosen – dosen Program Studi Manajemen STIE Bima.
  8. Menyediakan bahan pustaka terdiri dari hard copy untuk text book, modul, dan beberapa jurnal serta artikel, juga soft copy dalam bentuk CD untuk beberapa jurnal, artikel, handout, dan modul.